Total Pageviews

Home » , , » Tips Mencari HP Kualitas Terbaik

Tips Mencari HP Kualitas Terbaik

Bagi anda yang ingin membeli HP/HandPhone sebaiknya kenali dulu barang yang ingin anda beli, karena harga mahal belum tentu kualitas dan performanya baik.
Berikut ini saya bagikan tips cara memilih hp yang baik.
  1. Bentuk/Style Style atau bentuk HP merupakan pilihan anda sendiri, dengan style yang bagus anda pun akan percaya diri walau HP yang murah.
  2. Camera Untuk hasil yang lebih baik sebaiknya anda memilih kamera minimal 3,5 MP(MegaPixel) lebih tinggi akan menghasilkan kualitas foto yang lebih baik.
  3. RAM (Random Akses Memory), adalah kapasitas menyimpan  proses sementara. Jika anda suka aplikasi-aplikasi yang di pasang di HP seperti PDF reader, Word Reader, Game dan lain-lain. Jika HP anda mempunyai RAM yang besar maka jika menjalankan aplikasi tersebut akan ringan(tidak lemot). Sebaiknya jika RAM HP anda kecil ketika melakukan proses yang banyak maka HP anda bisa nge hang..
  4. Processor Bukan hanya komputer, hp jaman sekarang pun sudah menggunakan processor. Makin besar prosesor, makin cepet cara berfikir/proses HP anda.
  5. Internal Memory Media penyimpanan yang terdapat pada HP tersebut. Jika Internal Memorynya besar anda tidak perlu memakai External Memory.
  6. Warna/Color Untuk menghasilkan gambar/tampilan layar anda sebaiknya jumlah Warna/Color HP anda besar. misanya 16M/16 juta warna.
  7. System Operasi, Sebaiknya anda memilih Android, karena dengan menggunakan android system anda bisa di update.
  8. WiFi, Untuk koneksi internet wireless.
  9. Jika anda menyukai tipe Touch maka pilihlah Multy Touch

Semoga bisa bermanfaat untuk anda dan anda bisa memilih yang lebih baik.
Share this article :

No comments:

Post a Comment

Memuat...

Recent Posts

Most Viewed

Cari Smartphone lainya disini

Followers

Teknologi 4G

Apakah Smartphone Butuh Antivirus?

Anda mungkin sempat memikirkan apakah Smartphone anda aman tanpa antivirus, apakah android perlu antivirus, perlukah android diberi ant...

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Info Spesifikasi dan Info Harga HP - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger